Gambar saya

Senin, 27 Desember 2010

Trik nembak cewek lewat sms

Mungkin ada
yang bilang kalo
nembak pacar
atau nembak cewek lewat sms
itu cemen alias ga gentle. Tapi itu
sah-sah saja, karena pada intinya
kita sama-sama mengungkapkan
perasaan cinta ke target.
Mengenai nembaknya dengan
sms, surat atau nembak
langsung itu hanya soal media
penyampaian.
Okelah, kita langsung saja,
bagaimana sih tips ampuh
nembak pacar lewat sms alias
calon pacar lewat sms.?
Cekidot…!

1. Jangan main-main. Meski kamu
melakukan penembakan lewat
sms atau surat, tetep tunjukkin
kalau kamu serius sama dia.
Jangan sampai doi menganggap
kalo ini tuh cuma main-main.
Urusannya bisa kacau gan..!

2. Pilih waktu yang tepat. Jangan
kirim sms pas dia lagi ujian atau
lagi berkabung. bukannya
diterima, bisa-bisa kamu kena
semprot dan sumpah serapah. Ha..ha..ha.. Gawat kalo yg ini gan..

3. Pake kata-kata yang terbaik
namun tetap jujur dan
sederhana ( yang penting dia
ngerti maksud kamu). Percuma
pake kata-kata puitis kalo dia jadi
ngga ngeh. Ingat selalu pesan
saya: “Kejujuran adalah
romantisme yang sederhana”.

4. Jangan sembarangan
menggunakan istilah asing. Lihat
kamus dan bertanya sama yang
ahli. Jangan sampai kamu terlihat
bego karena pake kata-kata yang
kebarat-baratan tapi salah besar.
Niatnya pengen dipuji, image
kamu malah jatuh. Ingat point 3.

5. Sms jangan bertele-tele. Ingat
pulsa..!

6. Pastikan Hp kamu ada pulsanya.
Meski seribu kali kamu kirim SMs,
kalo ngga ada pulsanya ga akan
pernah nyampe.

7. Pastikan Doi juga punya Hp. Lah,
kalo ga punya Hp mau di smsin
ke mana coba?

8. Periksa kembali nomor tujuan.
Jangan sampai salah kirim,
apalagi kalo sms -nya nyasar ke
nyokap atau bokapnya doi, ataw ke abang doi,
hihihi… ga dapet anaknya, dapet
nyokapnya… dan pasti'a elo dikira homo sama abangnya dia sob.. H..h..h..

9. Bubuhi dengan picture message
atau template, biar ga garing aja.
Kalo mau lebih basah,
cemplungin tuh HP ke sumur.
dijamin, ga bakalan garing…!

10. Wait and see. Kalau SMS sudah
dikirim dan belum juga dibales,
jangan buru-buru negatif
thinhking. siapa tahu doi lagi ga
punya pulsa. Nah, inilah ribetnya
kalo nembak lewat SMS. Kita ga
bisa langsung tahu gimana
reaksi Dia.

11. Itulah tips nembak pacar lewat
sms. Semoga berhasil. Kalo gagal,
silahkan ketik REG PACAR kirim ke
100 (cepe’ deh…!).

Semoga tips-trik nembak cewek
lewat sms ini dapat bermanfaat
ya... (kebetulan akku jugga nembak pacarku lewat sms, deg2an oiy.. Sukur2 kalo di terima, kalo diketawain, beee.. Mau tarok dimana ni muka sob.? H..h..h..)

source: http://baru2.net/tips-
ampuh-nembak-pa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog