Gambar saya

Sabtu, 11 Desember 2010

Cara agar cowok betah berhubungan dengan cewek

Sebelumnya saya minta maaf
saja. Semua ini hanya dipandang
dari sis seorang cowok. Jadi
mohon maklum.

Cewek yang punya pasangan
pasti nggak mau jika Dia pergi.
Terkadang walau bagaimanapun
caranya pasti akan Dia lakuin jika
Dia sudah benar – benar sayang.
Cuma apa yang mesti dilakukan?
Di sini aku kasih sedikit saran
buat kamu yang ingin supaya
cowok kamu nggak pergi dan
menjadi betah ma kamu. Tapi
ingat, ini hanya aku pandang
dari sisi cowok jadi pikirkan lagi
jika benar – benar pengen lakuin
hal ini.

1.Cowok nggak suka yang
berlebihan. Saranku pacaran ya
pacaran. Nggak usah kamu
terlalu terpaku buat nyenengin
Dia. Kalau kamu begitu malah
akan membuat cowok merasa
risih. Lebih lagi, kamu cuex saja.
Ngomong gini gitu, jangan takut
Dia bakal marah atau benci ma
kamu. Bahkan kalau bisa kamu
jual mahal saja ma Dia. Kelihatan
konyol ya? Tapi coba saja untuk
beberapa saat. Anggap saja Dia
Doi tapi kadang – kadang
perlakukan Dia seperti teman
biasa. Di samping si cowok
penasaran, rasa bosen akan
kamupun akan jauh dari kalian
berdua.

2.Nggak usah mengumbar kata –
kata sayang, selalu perhatian
bahkan berusaha memberi
semua yang Dia suka. Bukan
begitu cara yang baik untuk
membuat cowok betah ma kamu.
Mungkin cowok akan jadi cepat
bosan dan yang paling
ditakutkan kalau nanti kamu
hanya dimanfaatkan saja ma Dia.

3.Iyakan saja semua yang pengen
Dia lakukan. Misalkan saja Dia
ngomong yang nggak – nggak
(jorok) dan minta hal – hal yang
nggak wajar. Iyakan saja. Toch
kalau menurutku itu hal yang
wajar. Tapi begitu Dia minta
beneran kamu balik saja ke Dia.
Kenapa kita nggak sewajarnya
pacaran saja? Kenapa mesti gini.
Kalau Dia mengumbar rayuan
gombal seperti yang biasa aku
lakukan jangan kamu dengarkan.
Ingat cowok punya seribu cara.
Kenali dulu sebelum kamu lakuin
hal ini/cara ini.

4.Sekali – kali beri kejutan buat Dia.
Kado atau ciuman.(Maunya..he...)
tapi ini sangat membawa
pengaaruh besar juga buat
kalian. Kalau cowokmu benar –
benar baik pasti kalian akan
mulai saling mengisi. Bukan
hanya ucapan. Cinta itu hanya
bisa dirasakan dari perbuatan
yang dilakukan oleh pasangan.
Satu yang pasti. Apa cowokmu
melakukan semua yang
dikatakannya. Jika iya pastilah
cowokmu baik. Jangan hanya
materi saja lho girl.
Usahakan untuk jangan
menghubungi Dia dulu. Biarkan
cowok kamu dulu yang berbuat
hal itu. Maksudku di sini supaya
si cowok agak
memperhatikanmu lebih jauh.
Cowok akan benar- benar
penasaran ma kamu. Coba saja
untuk beberapa minggu. Kalau
Dia sengaja nggak menghubungi
kamu pasti ada apa – apa tuch.
Jangan – jangan Dia selingkuh.
Aku rasa belum banyak yang bisa
gombal sejauh itu jika Dia bukan
PLAYBOY sesungguhnya.!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog