Gambar saya

Minggu, 26 September 2010

Teman akku..



Ni aku pengen cerita tentang teman aku yang ada di bali,

namanya khairunnisa, dia kuliah di UNMAS di bali, dia sekarang sudah semester 5 kalo aku ga salah ya,

dan aku ari sujana, masih skolah di smk, bagian tik (teknologi informatika dan komunikasi) umurku masih 16tahun, dan khairunnisa, udah 21tahun(kalo ga salah)

pertemanan kami berdua dimulai ketika kami berdua bermain twitter, aku dan nisa (nisa=panggilan akrab aku dengan dia),

aku dan nisa sering kirim-kiriman mention, trus juga sering direct message,

trus karna pengen kenal dengan si nisa lebih dekat, aku beraniin untuk minta nomor ponsel dia,

aku kira ga di kasi, ternyata dia ngasiin n0m0r ponselnya sama aku,

terus paginya, sekitar jam 9 pagi, aku kirim pesan ke nisa,

dan di tanggapin, dan trus kami SMSan, pernah waktu itu aku dan nisa smsan dari jam setengah 2 siang sampe sekitar jam 6 sore, waw.. 4 jam non stop smsan... (gokil)

ntah berapa ratus sms yg aku kirimin sama nisa, smsan aku dan nisa pun terhenti karna batre BB dia yg udah ga memungkinkan lagi buat nyambung acara smsanya.. Ha..ha..ha..!

Trus aku minta alamat email fb dia, aku dan nisa pun saling berhubungan lewat 3 multimedia, twitter, facebook, dan sms,

dan sampe sekarang, sampai diterbitkanya postinganku ini, aku masi tetep berhubungan sama nisa..

Berbeda waktu, dan jarak yg saaaannggaaattt.. Panjaaaanggggg... (jalan kaki, gempor kali, dari medan kebali.. He..he..he..)

sekian dulu postinganya ya.. Bye.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar