Gambar saya

Jumat, 24 September 2010

Cara terhindar dari penipuan di facebook..

Kali ini saya mau bagi-bagi informasi bagi para pengguna di jejaring sosial, seperti facebook dan twitter,

anda pasti pernah melihat halaman-halaman group yang memiliki judul halaman atau nama group facebook yang menawarkan cara cepat menambahkan ribuan teman dalam sekejap..

Jangan pernah percaya terhadap judul di halaman facebook itu, karena itu cuma hoax (penipuan) semata..

Mereka membuat judul dari group atau halaman tersebut dengan judul yg menarik ittu agar banyak yg gabung dan membuat para pengunjung menyukai halaman tersebut agar mereka mempunyai banyak anggota,

mungkin itu hanya digunakan sebagai sarana promosi mereka saja..

Dan sekarang kita membahas twitter,

jangan pernah percaya dengan judul cara mendapatkan ribuan follower di twitter,

karna itu hanya hoax juga... Dan anda jangan percaya pada hal itu,

jadi jika anda ingin mendapatkan teman, dan follower yg banyak dari jejaring sosial, sebaiknya gunakan cara yg jelas aja,

seperti dengan anda rajin mengupdate status, dan rajin menambahkan orang satu per satu menjadi teman, dan menjadi following, maka secara anda tidak sadari maka teman dan follower anda akan bertambah,

dan jika anda ingin menemukan saya di jejaring sosial,

ini adalah alamat saya,

twitter: ari_sujana
facebook: ari avanged sevenfold atau email facebook saya ari.sujana@ovi.com

dan jika ingin lebih cepat, klik link berikut, anda akan dibawa ke halaman profil jejaring sosial saya...

twitter: http://twitter.com/ari_sujana

dan di facebook:
http://facebook.com/ari.sujana

thanks buat smuanya yg udah nyempetin baca artikel bocah ingusan yg berusia masih 16tahun, yg ga tau apa2.. He..he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar