Gambar saya

Senin, 13 Desember 2010

20 alasan putus cinta yang konyol!

Alasan Putus cinta - Ternyata
tidak semua orang memiliki
alasan kuat saat memilih putus
hubungan dengan pasangannya.
Beberapa diantaranya malah
memakai alasan-alasan yang
konyol. Dan berikut ini
merupakan 20 alasan konyol saat
putus cinta atau mutusin pacar.
Dikutip dari kapanlagi dot kom....

1. "Aku tidak siap untuk
berhubungan serius sekarang
ini, namun jika aku sudah siap,
maka kamu adalah orang satu-
satunya!"
Maksudnya,"Aku tidak siap untuk
menghabiskan seumur hidupku
hanya dengan seorang wanita
saja, namun bila aku siap, maka
mungkin kamu orang yang
kupilih."

2. "Aku masih peduli padamu"
Maksudnya,"Tidak cukup bagiku
hanya dengan berkencan atau
menghabiskan banyak waktu
denganmu. Namun, aku masih
peduli kok!"

3. "Aku masih ingin berteman
denganmu setelah ini."
Maksudnya,"Bisakah kamu
mengenalkanku dengan
temanmu yang seksi itu setelah
kita putus?"

4. "Saat ini aku masih harus
fokus ke pekerjaan (sekolah,
kuliah, atau apa pun)."
Maksudnya,"Aku merasa bahwa
kamu tidak bisa menerima
keputusanku untuk minta putus,
jadi kamu pasti akan menerima
alasanku ini."

5. "Aku akan pindah ke luar kota,
namun aku akan
menghubungimu lagi begitu aku
kembali."
Maksudnya,"Aku harus pergi
menjauh darimu, secepatnya!"

6. "Kamu bisa menjadi orang
yang lebih baik jika tanpa diriku."
Maksudnya,"Dan aku tahu bahwa
aku pun pasti menjadi orang
yang jauh lebih baik bila kamu
tidak ada di sisiku."

7. "Adalah hal yang
menyenangkan untuk
mengenalmu, tapi aku perlu
teman lain juga."
Maksudnya,"Aku sudah
menemukan orang lain yang
lebih menarik darimu."

8. "Aku takut berkomitmen."
Maksudnya,"Aku takut jika harus
terikat denganmu seumur
hidupku."

9. "Aku merasa tertekan dan aku
hanya butuh ruang sendiri
sekarang ini."
Maksudnya,"Kamu masuk dalam
hidupku terlalu cepat dan terlalu
dalam. Jadi, aku akan
mengeluarkanmu sekarang."

10. "Pria yang memilikimu kelak
sungguh beruntung."
Maksudnya,"Namun, aku tidak
berharap aku seberuntung itu."

11. "Aku pikir masing-masing
kita harus bertemu dengan
orang lain dulu, dan kita lihat apa
yang akan terjadi."
Maksudnya,"Aku telah menjalin
hubungan dengan orang lain,
dan aku minta putus sebelum
kamu tahu aku selingkuh."

12. "Aku ingin tetap bersamamu
tapi aku ingin break sebentar."
Maksudnya,"Aku ingin mencari
yang lain, tapi juga tidak ingin
kamu pergi jauh. Untuk jaga-
jaga, siapa tahu aku tidak
berhasil menemukan wanita
lain."

13. "Aku punya banyak masalah/
urusan yang harus aku
selesaikan sekarang."
Maksudnya,"Sebenarnya masalah
utamaku adalah bahwa aku tidak
benar-benar ingin bersamamu."

14. "Aku merasa bahwa kamu
lebih seperti teman dan bukan
kekasihku."
Maksudnya,"Kamu tidak semanis
yang dulu lagi saat kita baru
pertama kali berkencan."

15. "Aku butuh lebih."
Maksudnya,"Aku tidak tahu apa
itu, namun aku bosan."

16. "Hubunganku dengan
mantanku belum berakhir."
Maksudnya, ups, yang ini
mungkin begitulah
kenyataannya.

17. "Aku berharap bisa bertemu
denganmu lima tahun lalu dan
bukan sekarang."
Maksudnya,"Aku tidak sedewasa
itu sekarang, namun mungkin
lima tahun lagi, bila kita
berjumpa lagi, maka aku bisa
menjadi kekasih/ suami yang
baik."

18. "Kita hidup di dunia yang
berbeda."
Maksudnya,"Sekarang ini aku
sedang ada di tempat yang
bernama 'Aku Ingin Pergi Minum,
Pesta, Dan Kencan Dengan
Siapapun Yang Aku Mau',
sedangkan tempatmu bernama
'Mari Kita Bicara Baik-Baik
Tentang Masa Depan'. Yah, tentu
saja tempat itu sangat berbeda
dan tidak bisa dipersatukan."

19. "Aku sangat menghargaimu."
Maksudnya,"Tolong jangan
bilang temanmu bahwa aku ini
pria brengsek, karena aku
mungkin ingin berkencan
dengan salah satu dari mereka."

20. "Aku rasa kita terlalu cepat
dekat."
Maksudnya,"Saat kamu
meletakkan sikat gigimu di
samping sikat gigiku, hal itu
membuatku mati ketakutan."

Nah, itulah 20 Alasan putus cinta
yang konyol. apakah kamu juga
melakukannya???

Mugkin buat sobat2 yang mau mutusin pacarnya harus kreatif dikit ya..! He..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog