Gambar saya

Minggu, 12 Desember 2010

35 jenis sms gombalan cowok/cewek

1 ♥
Ada sms tiba saat senja
Kata-kata di dalamnya
Seperti penuh cahaya
Setiap titik koma
Begitu sarat makna
Ada sms tiba saat senja
Dari hati penuh cinta

2 ♥
Mencintaimu adalah keindahan
Dicintaimu adalah kebahagiaan

3 ♥
Ini pantun, pantun rindu
Muncul dari lubuk hatiku
Bila aku kangen padamu
Serasa sendu di dalam kalbu

4 ♥
Tidurlah tidur sayangku
Kujaga kamu dengan doaku
Kuselimuti kamu dengan cintaku

5 ♥
Burung balam melintas langit
kesunyian
Selamat malam, kuantar kau
dengan kecupan

6 ♥
Selamat malam
Handphone kan kutidurkan
Sebelum terpejam
Beri aku satu kecupan

7 ♥
Seperti kau yang lelah
Dan ingin istirah
Hp ini pun ingin rebah
Dengarlah ia mendesah
“Selamat malam,
Ciumku paling dalam”

8 ♥
Kubawakan kamu kembang
kau bilang sayang
Kukirim kamu lagu
kau bilang lalu
Kuberi sepotong coklat
kau bilang dapat
Bila kuberi cinta
kan kau bilang apa?

9 ♥
Kecupan di pipi,
seperti pesan ringan
yang kau kirimkan

10 ♥
Mari kutuntun kamu
Ke dalam jiwaku
Agar kamu tahu
Segala risauku
Selalu tentangmu

11 ♥
Seekor kucing hitam
Mengeram dalam malam
Rinduku yang muram
Tak kunjung redam

12 ♥
Aku larut dalam melankoli
matamu …

13 ♥
Datanglah datang
Pacarku sayang
Kan kutimang
Kusayang-sayang
Dirimu seorang

14 ♥
Tak bisa kufahami
isyarat yang kau beri
Kaulah teka-teki
terbesar abad ini

15 ♥
Kukirim kata cinta
karena kata
serupa kristal kaca.
Kau bisa berkaca
atau melihat luka
di dalamnya.

16 ♥
Sepisau sepi
Seikat duri
Betapa nyeri
Kau khianati

17 ♥
Apa yang berharga dari Cinta ini?
Cinta membuat kita percaya pada
ilusi
Bahwa yang fana akan jadi abadi

18 ♥
Sinar bulan di halaman
Merebahkan bayang-bayang
Aku termangu sendirian
Melamunkan kamu seorang

19 ♥
Seperti kelinci putih yang lucu
Kamu muncul dalam hatiku
Menggelitikkan rindu

20 ♥
Airmata ini
tak hanya di pipi.
Airmata ini
menetes dari hati…

21 ♥
Di matamu sendu
Ada kabut rindu
Di matamu cerah
Ada pendar gairah
Di matamu bening
Aku tak bisa berpaling

22 ♥
Kangen ini
Laut tak bertepi

23 ♥
Doa ialah hati penuh cinta
Dan kukirimkan itu
Di hari ulang tahunmu

24 ♥
Cinta datang
tanpa mengetuk,
tapi bisa kurasakan
hadirnya yang lembut
dalam hatiku

25 ♥
Bila cinta seperti permen,
resapi manisnya
dengan lidahmu
Bila aku seperti permen,
nikmati aku
dengan cintamu

26 ♥
Aku ingin menciummu,
tidak dengan bibirku
tetapi dengan jiwaku…

27 ♥
Rembang petang
Datang menjelang
Dan bila kau datang
Kuberi cium paling saying

28 ♥
Tak ‘kan terhapus kenangan
Oleh ciuman penghabisan

29 ♥
Janji lelaki
Serupa belati
Janji wanita
Serupa bisa

30 ♥
Duka diri
Duka duri
Duka hati
Tak terperi

31 ♥
Tak kan terhapus bekas lipstik
dari bibirmu di bibirku
Ia akan Abadi dalam waktu

32 ♥
Izinkan aku bertamu
Ke jiwamu

33 ♥
Bagai kunang-kunang
Malam ini aku kan datang

34 ♥
Ini pesan ringan
Tapi sarat kenangan
SMS ini kukirimkan
Karna kangen kecupan

35 ♥
Dekatkan hatimu pada api cinta
ini
Tapi jangan sampai terbakar, okkey...
sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog