Gambar saya

Jumat, 10 Desember 2010

7 rahasia unik tentang cewek

Setiap wanita pasti punya
rahasia, dan inilah rahasia umum
yang disembunyikan wanita dari
pasangannya.

1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat
menikmati acara belanja. Apalagi
kebanyakan dari kaum wanita
memang tak bisa menahan diri
saat musim sale tiba. Sadar
kebiasaan ini bisa memicu
perdebatan dengan pasangan,
banyak wanita yang memilih
menyembunyikan harga
sebenarnya dari barang-barang
yang dibeli.

2. Sering memikirkan tentang
seks
Bukan cuma pria yang suka
memikirkan tentang seks, wanita
juga, hanya bedanya yang ada
dalam fantasi wanita adalah
pasangannya/cowoknya,(jangan2 cewek akku juga ngehayalin tentang akku nhue.?? H..h..h..)

3. Takut komitmen
Memang benar bahwa wanita
sering memimpikan pernikahan
yang romantis, serba putih, dan
bersanding dengan pangeran
tampan. Tapi, wanita juga tak
berbeda jauh dengan pria,
mereka juga cemas dan takut
saat memikirkan komitmen.
Segala hal yang menimbulkan
ketidak pastian memang
membuat hati ragu. Apakah pria
ini akan jadi suami yang baik,
apakah pernikahan kami akan
bahagia, dan sederet keraguan
lainnya langsung hinggap di
kepala saat membicarakan
tentang pernikahan.

4. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih
modern dan mandiri, tapi
bagaimana pun juga dalam hati
kecil setiap wanita
membutuhkan bantuan dan
perlindungan dari pasangannya.
Membetulkan mobil yang mogok,
memiliki pengetahuan yang luas,
atau sekadar membawakan tas,
sudah membuat wanita merasa
lebih feminin dan aman bersama
si dia.

5. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin
diperhatikan oleh pasangan dan
sedikit dicemburui. Hal itu akan
membuat wanita merasa
menjadi orang yang dibutuhkan
dan disayangi pasangannya. Itu
sebabnya, saat ada pria lain
memuji kecantikan, kami
berharap pasangan
mengetahuinya dan
memperlihatkan rasa cemburu.

6. Curhat pada sahabat
Pada sahabat kita leluasa
bercerita tentang berbagai hal,
tapi tak semua hal dibuka begitu
saja. Ada hal-hal tertentu yang
tetap kami simpan sendiri
terutama yang sifatnya sangat
pribadi, misalnya kesedihan
suami saat orangtuanya
meninggal, dan sebagainya.

7. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya
menyukai hal-hal yang romantis
atau sesuatu yang bisa
menimbulkan sensasi bahagia,
seperti saat sedang jatuh cinta.
Makanya, untuk mengulang
sensasi jatuh cinta ini,
kebanyakan wanita adalah
penggemar film-film cinta atau
komedi romantis.

2 komentar:

  1. gw punya msalah nie...
    spa tau lu bisa nolong...

    cwek gw sampe sekarang masih suka kangen sama mantannya yang udah meninggal..
    gw nyoba ngertiin perasaannya dia kyk gitu,yg gw bisa lakuin cuma meyakinkan dia klo hidup dia masih berlanjut...suatu saat pasti akan ada cowok laen yang cinta sama kamu dan juga menginginkan cinta dari kamu... tp udah lebih dari sebulan masih belom ada hasilnya...

    yang paling bikin gw sakit ketika dia ngeliat sosok cowoknya dalam diri cowok laen,,seketika dia jadi perhatian banget sama cowok itu dan cenderung nggk peduli lagi sama gw...

    gw ngalamin dilem..
    satu sisi gw gk kuat terus disakitin kayak gitu,,tapi disisi lain gw masih nyimpen harapan dia bisa sadar,, makanya sampe sekarang gw memilih untuk bertahan,, karena gw udah terlanjur cinta banget sama dia...

    minta tanggapannya dong,,dari lu sebagai cewek gmn??

    BalasHapus
  2. Hm... Kalo bgittu c0ba deh elo tanya langsung sama cewek elo, apa hal yang elo lakukan biar elo jadi setidaknya juga sama kayak mantanya dia, biar lo juga diperhatikan sama cwek elo,

    tapi ittu juga tergantung elonya juga sob, elo kan ga mugkin bisa sama seperti mantannya dia yg uddah meniggal ittu,

    c0ba deh, elo ngomong dari hati kehati, biar elo sama dia bisa menemukan titik temu dari masalah elo sob..

    Go0d luck ya s0b..

    BalasHapus

Arsip Blog