Gambar saya

Selasa, 04 Januari 2011

Trik untuk cewek buat nembak cowok

Kan udah zamannya emansipasi ,
jadi kalau kamu nembak duluan
bukan berarti kamu cewek
murahan atau cewek
gampangan. Kalau kita nonton
acara reality show semacam
“Katakan cinta” udah banyak
pejuang cinta yang berjenis
kelamin perempuan, hal ini
membuktikan bahwa urusan
“tembak-menembak” ternyata
cewek juga jago !.

Mengenai
diterima atau nggaknya sih ,
urusan nanti. Jadi “Lupakan
gengsi!”.
Pihak, yang kontra
Menurut pihak yang kontra,
cewek nembak duluan bisa
meruntuhkan harga diri
perempuan itu sendiri. Dan
menurut mereka , cewek jenis ini
pedenya ketinggian!.” Sikap
seperti ini bisa bikin cowok
ilfill!” menurut sisca , salah satu
sumber yang di wawancara.

Pihak yang Pro
Sedang pihak yang pro memiliki
alasan , bahwa cewek juga bisa
ngambil inisiatif ini apabila:

1. Sicewek ada diatas angin.
(Artinya bila sicewek termasuk
cewek idola, banyak cowok yang
naksir dan semua ngasih sinyal
cinta kepadanya, dalam situasi
seperti ini dan untuk
menghindari persaingan serta
konflik , ada baiknya si cewek
ngambil langkah penembakan)

2. Si cowok tipe pemalu.
(termasuk gue hehe..). Biasanya
cowok seperti ini memiliki
perasaan takut karena memiliki
pertimbangan semisal:
“Kalau gue naksir cewek favorit
seperti dia, kira-kira gue masuk
antrian/no urut yang keberapa
yah?!”, “Apa gue masuk
kriterianya?!”, “Gue takut
ditolak!” , “Gue bukan siapa-
siapa” dsb.

3.Menyatakan cinta itu bukan
masalah laki atau perempuan, ini
menyangkut kasih sayang. Demi
kebahagiaan bersama, dan kalau
udah suka-sama suka daripada
sama-sama bingung, lebih baik si
cewek nembak duluan. Toh hal
ini dapat mempersingkat waktu
pedekate, tul gak?!.

4. Sama-sama memiliki gebetan.
Nah daripada orang yang kita
taksir diambil orang, lebih baik
kita yang ambil duluan.

5. Si cowok gak yakin sama
signal yang kamu kirim
kepadanya, dikiranya kamu
hanya simpati aja terhadapnya.
NAh , daripada mubajir kenapa
nggak ditegasin aja?!.Mendam
perasaan sakit lho !.
NAh, bila kamu udah yakin sama
perasaan kamu dan ingin
sesegera mungkin nembak
sicowok , ada baiknya kamu
simak prilaku cowok dibawah
ini :

Ayo tembak, kalau :

- Dia sering nelpon, dan ngajak
kencan. (kalau gue gak
termasuk !, karena takut bikin
ilfill si cewek . heheh)

- dapat Info temen dekat
sicowok, kalau dia suka sama
kamu tapi sicowok pemalu.

- Saat ngobrol, dia bawaanya
senyum melulu, memiliku
perhatian kekamu secara
berlebihan , grogi, salting, suka
minjem hal-hal yang gak perlu
semisal buku dsb, banyak tanya
hal-hal yang gak nyambung dan
apabila memandang terlihat
bahwa pandangannya dipenuhi
percikan-percikan kasih.dsb.

- Dia suka nulis puisi cinta
tentang “seseorang” yang
disayanginya. ( gue banget !,
heheh)

Stop kalau :

- Dia sudah punya pacar.

- Sikapnya ogah-ogahan kekita,
atau selalu menghindar bila kita
mendekatinya

- Dia menelepon kalau ada
perlunya ( gue gak termasuk lho)

- NAda suaranya ogah-ogahan
kalau kita telepon atau dia selalu
ingin buru-buru nuntasin
pembicaraan.

- Dia playboy kelas berat

Jurus penembakan with style :

1. Supaya gak bingung , tulis apa
yang mau diomongin sama
gebetan, sebutkan kelebihan-
kelebihan yang membuat kita
ingin pacaran sama dia. semisal ;
“Aku senang banget ngobrol
bareng kamu. kamu pintar dan
lucu. Jujur , aku suka banget
sama kamu!”

2. Dandan yang oke, jangan
sampe salah kostum.

3. Ajak ngobrol dari hati kehati,
hindari penembakan didepan
orang banyak. Kecuali kamu
udah siap lahir bathin.

4. PAstikan mood gebetan lagi
oke. Ajak aja dia bercanda dulu.
dan ajukan pertanyaan2
standar.Kalau dia menjawabnya
oke dan antusias berarti
moodnya ok.

5. Menyiapkan acara kencan yang
romantis, seperti candle light.
Suasana ngaruh lho !, apalagi
kalau sicowok tipe orang yang
romantis !.

6.Bikin kata-kata puitis. tapi
minta penilaian temen dulu, biar
gak dikira gombal atau bikin
sicowok ilfil

7.Takut mendadak “bisu” ketika
berhadapan sama gebetan ?!.
PAkai cara lain semisakl sms,
email , website (jangan tiru gue
malu-maluin heheh) dsb.Tapi
ruginya kita gak bisa liat ekspresi
dia ! ( Kesungguhannya gak
terlihat oleh kita)

8. Jangan mengesankan kita
desperate tanpa dirinya. “Aku
sebenarnya ngggak berharap
apa-apa. Aku dah cukup senang
ngeluarin isi hatiku. TApi aku
akan merasa lebih baik kalau
tahu bagaimana perasaan kamu
yang sebenarnya. Apapun itu”.
Kataaa-kata ini membuat kita
terkesan anggun sehingga
kalaupun ditolak , dimata dia,
kitagak kacau-kacau amat !, gitu
lho heheh.

9. Siapkan senyum dan hati yang
tegar. Siap nembak berarti siap
ditolak, begitu juga sebaliknya.
Kalu dia bilang : “Sory aku hanya
menganggap kamu teman saja”.
Tersenyumlah dan katakan; ”
Nggak apa-apa kok. Yang
penting kita tetap berteman
ya?

Nah, setelah itu, saat lagi
sendiri,baru deh kita bisa
nangis, mencak2 ga karuan.. He..he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog