Gambar saya

Kamis, 06 Januari 2011

12 alasan cewek nolak cinta cowok.!

kalimat yang hampir selalu
diucapkan cewek ketika menolak
cinta seorang cowok. Yah, alasan
aja kali yah? Silahkan deh kamu2
semua pelajarin satu2:
Artikel ini saya dapat dari teman
saya..karena lucu yah saya bagi-
bagi xixixi....

1. Kamu sudah kuanggap sebagai
kakak. ( Lu mengingatkan gue
pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Tampang lu tua banget sih, kan
kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu
bukan karena penampilanmu.
( Lu cowok terjelek yang pernah
gue kenal)

4. Hidupku sedang
kacau sekarang. (Gue gak ingin
elu tau teman-teman kencan gue
yang lain)

5. Aku sudah punya pacar. (Abis
lu masih kalah keren sih
dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi
aku. (Sebenarnya sih gara-gara
elu )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada
karir. (Walaupun kerjaan gue
kadang bosenin, tapi masih
mendinglah timbang berkencan
dengan elu yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri. ( Lu
cowok paling menyebalkan,
norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu
tau aja betapa banyaknya cowok
yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi.
( Elu harusnya punya mobil BMW/
Mercedez baru bisa jalan ama
gue, ya minimal punya bokap lu
ga pa2 dah ! )

11. Saat ini belum, mungkin nanti.
(Duit elu sekarang masih sedikit,
makanya cari dulu uang, baru
gue pikirin lagi, itu juga kalo gue
blum punya cowok lho nanti, tapi
kayaknya kok susyeh yah abis
gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau,
tapi kalo kita pacaran pasti kamu
sering bete sama aku, aku tuh
orangnya cuek, gag perhatian,
bla bla bla… (cuek gara2 sibuk
sama gebetan yang lain, yang
jelas jelas lebih ganteng dari elo, ha..ha..ha..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog