Gambar saya

Selasa, 04 Januari 2011

Sms kangen buat pacar paling mantab

Oke deh, ini dia kumpulan sms
rindu yang ditulis oleh seseorang
yang baik hati yang mau
membaginya.

SMS rindu untuk pacar Jadi kita masih
tetap bisa kirim pesan sayang
buat pacar. Bisa via sms atau e-
mail manis. Nah, contekan pick-
up lines message merindu di
bawah ini (mulai dari yang so
sweet sampai jayus abis!) bisa
dipakai untuk sms-an sama
pacar kita. Tinggal pilih, mana
yang paling pas di hati…

1.ada Ikan dimakan hiu..
I miss you,

2.Ikan hiu makan beling,
I miss you, darling!

3.Ikan hiu makan roti,
I miss you, sweety!

4.Sunset di sini bagus, lho.
Tapi gag seindah kalau kamu ada
di sini bersamaku…

5.Pagi yang cerah!
Tapi hatiku gag ikut-ikutan
cerah.
Habis gag ada kamu, sih!

6.Aku yakin lho udah packing
semua barang yang aku perluin.
Tapi ternyata, I miss one thing.
And it’s you…!

7.Ga tau kenapa hari ini aku
ngeliat semua orang mirip sama
kamu…
mungkin karena aku selalu
mikirin kamu kali yah..?

8.ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

9.Aku di sini, kamu di sana.
Kamu gag ada, aku meranaaa…
huhuhuhu…

10.Mau tau hobi baruku selama
liburan ini???
Ngangenin kamuuu…

11.tau ga sih kamu, kalo kamu ittu slalu ajja adda dpikran akku, knapa kamu ga bsa ilag ya dari pkiranku.?

12.Jaka sembung makan permen manis
Gue kangen wajah kamu yg manis!

13.Ibu tiri makan duku.
Aku pergi dan rindu kamuuu…

14.Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday,
Thirstday, Frightday, Shattereday,
& Sadday
So I will send you SMS everyday!
Hehehehe…

15.Burung nuri, burung tekukur.
I miss you honey, selamat tidur…

TIPS..

1.Ide bisa didapat dari segala hal.
Mulai dari kejadian sehari-hari
sampai lirik lagu yang diplesetin.
So, be creative! Semakin lucu
message merindu kamu, artinya
makin bisa bikin pacar kamu
ketawa!

2.Kalau ide sudah mentok,
ucapan simpel IMU (I Miss U) juga
sama berartinya, kok!

3.Jangan terlalu sering kirim
message merindu ini, misalnya
sampai 10 kali sehari! Wah, kalo
begini sih artinya kita gag
memberi kesempatan pada dia
untuk balik ngangenin kita.
Karena seperti kata pepatah,
ABSENCE MAKES THE HEART GROW
FONDER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog