Gambar saya

Senin, 31 Januari 2011

Status di facebook yang lucu banget..

Cebok tanpa Air,, Tembok pun
Jdi..

Menu terbaru kami d RM.Suka
Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis

jimbo kecilkuh berdiri
dengan sendirinya?

kalian tau gak??? aku waktu SD
kelas 1 dapet Rangking 3
loh...!!! *bangga*

sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb

Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya

bingung di antara dua
pilihan.......mau pilih granat pa
gas elpiji 3kg yah...??

Gara-gara nila setitik.....rusak
susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa
aku pake celana....!!!

Lagi nonton sinetron ni... Judul'a..
'sperma yang terbuang'
waah lucunya?

eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLa NhA haNCuR
maTaNA coPoT
... tyus MaYaTNA
BnGuN,NgAmBiL MaTa NhA
KatA MAyaT nha :
"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..

aku br sadar..,, sewaktu di saat
boker..., pasti bau ..!

tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)

alhamdulillah...
mlm ini gw udh dpt SIM (surat
izin mencium) dri pacar gwe...

alay merusak nama
bangsa.......yaiyalah..........klo
pake bhs alay ntar indonesia
malah jd 1nd0Ne$!4

Setinggi-tingginya burung
bangau terbang, akhirnya jadi
kecap juga................

Nyobain minum Soda api ah....
Biar mampus nih cacing di
perut !!!!!

bersamamu...., biarpun hidup
serba pas-pasan..., tapi aku
bahagia kok... ( pas buat beli
rumah, pas buat beli mobil, pas
buat beli pesawat )

pengen hilang ingatan, supaya
aq bsa lupa klo aq jelek : P

Mimpi disunat pake samurai.. H..h..h..

Suatu hari ada angin puting
beliung yang dahsyat, rumah2
rata dengan tanah tetapi
anehnya ada sebuah warung
yang masih berdiri dengan
tegak, setelah di usut tuntas
warung itu menjual TOLAG
ANGIN pantes aja warungnya
gak rubuh

rajin MANGKAL,= kaya...

Walaupun tuyul jadi Gondrong,
Sundel gk lagi Bolong, Gigi
pocongkkkkkkkkkkkk makin
kinclong, dan genderuwo
malah jd bencong. Tapi mau
ngucapin met siang...(ga nyambung bget ni status.. H..h..h..)

Enaknya minum degan
berbungkus kutang.
Hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog