Gambar saya

Senin, 28 Juni 2010

Info jahil

Kali ini saya akan memberikan anda sebuah trik untuk mengerjain tmen anda, yang bluetoothnya pada nganggur,

inilah nama softwarenya yg bisa anda gunakan untuk melihat isi inbox, outbox, hp tmen anda, mematikan pagglan masuk yang masuk ke hp tmen anda, dan yang lucu lagi, anda bisa mengirimkan pesan menggunakan nomor Hp tmen anda..

Mau tau caranya.? Inilah caranya...

1.download softwarenya
di http://getjar.com

2.lalu masukin kata pencarianya "magic blue hack"

3.lalu download softwarenya...

4.setelah itu tutup web yang tadi, lalu hidupkan bluet0oth anda...

5.lalu buka aplikasinya...

6.dan pastikan hp tmen anda yg di sekitar anda bluet0thnya aktif...
Lebih enak sewaktu tmen anda lagi mengrim file ke tmen anda, seperti lagu.. Yang waktu pengrimanya cukup lama, cukup untuk mengerjainya...

7.lalu anda tekan search... Dan aplikasi anda secara ot0matis akan mendeteksi perangkat bluet00th yang aktif...

8.Dan anda pilih nama perangkat bluet00th yang mau anda kerjain...

9.ketikan sebuah Sms,
lalu kirimkan ke n0m0r yang anda inginkan, maka Hp yang anda kerjain, akan mengirim sebuah pesan ke hp yg anda tuju...

Saya sendiri telah mencobanya, dan gokil... Keren banget...

Dan karna ini saya telah berhasil menyatukan 2 insan...

Saya tahu bahwa si sebut aja namanya "paijo" suka sama "sukinem" tapi dia malu untuk mengugkapkanya.,

dan tahukah anda.? Ketika paij0 sedang asik mengrim file ke hp tmenya, saya curi kesempatan..

Saya mengirimkan pesan ke "sukinem"
yang berisi

"dari dulu aku sudah cinta sama kamu, mau ga kamu jadi pacarku.?"

ga berapa lama kemudian, ternyata hp paijo berbunyi ada pesan masuk dari sukinem, dan dia bilag "aku juga udah lama suka sama kamu, aku mau jadi pacar kamu"

tahu ga anda.? Tmen gue yg nama samaranya paij0,.. Kaya anak2 dapet mainan.. Kesenegan..

Padahalkan gue yang nembak...? Seharusnya gue yang seneng.. Tapi ga apalah.. Yang penting gue udah berasil jodohin mereka.. He..he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar