Gambar saya

Sabtu, 08 Januari 2011

Cara buat mutusin pacar lewat telfon

1.COWOK TELMI:

-Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar.. dari mana aja
neh..?”
Sebenernya gua mau
ngomong nih.. em..hm..
waduh kok jadi lupa ya.. tar
gua telpon lagi ya..!”

-Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih..
sorry ya sampe lupa.. abis
gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw
mau ngomong apa tadi..,
yah jadi lupa lagi.. elu
sih ..!!!”

-Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak
balik,, sorry lupa mulu, abis
tadi lupa minum gibolan
sih.. Cuma mau kasih tau
neh.. kita putus ya..
Sebenernya sih gw mau
kasih tau dari taon lalu,
cuma lupa mulu.. daggg..!!!”

2.COWOK MURTAD:

(telepon ke bonyok minta
tolong bonyok yang
nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..?
ah terserah lah..!!

-eh lu orang denger ya baek-baek,,
kasih tau sama si Jamilah,
gw mau putus..tus..tus..”

“Jangan tanya nape..
pokoknya putus,, jangan
lupa kasih tau die ya.. awas
kalo lupa.. kalo lupa nih.. gw
hajar juga lu bedua..!!!”

3.COWOK SOPAN:

“Asalammulaikum wr wb ..
Hallo say.. kamu baek baek
saja? Begini lho say..
sehubungan dengan telah
berlalunya waktu yang telah
kita lewati bersama .. Maka
aku menyadari bahwa aku
dan kamu sebenarnya tidak
ditakdirkan untuk bersama,
maka daripadanya marilah
kita bersama sama lapang
dada untuk memutuskan
jalinan kasih ini..”

“Demikianlah untuk abang
sampaikan, lebih kurangnya
abang mohon maaf lahir
batin seperti halnya abang
memaafkan dikau. Akhir
kata, Assalmmulaikum wr
wb..”

4.COWOK SIMPLE:

“Hi.. kita putus ya.. cukup
sekian ..!!!”

5.COWOK SUPER SIMPLE:
“kita putuss..!!!”

6.COWOK MATRE:

“Hallo say.. gw terpaksa
telepon lu neh.. karena lu
pasti gak punya pulsa.. ..ya
kan..?? gini.. maksud gue
gimana kalo kita putus aja,
gue gak bakalan bahagia
ama elu.. karna lu pasti gak
bisa beli’in gw mobil,
rumah, perhiasan, dll,..
lu kere seh..!”

7.COWOK KERE + KEQY:

“Hi cayang.. lu pernah gak
denger lagu liriknya begini:

Cewe Matre Cewe Matre..
kelaut ajeee..! Keren juga ya..

BTW lu pernah gak di suruh
ke laut..? Kalo gak pernah,
gimana kalau elu ke laut aja..
becinta ama hiu sono..”

8.COWOK GAK JELAS:

“Hi say.. pa kabar..? jadi
pada dasarnya
kemerdekaan itu adalah hak
segala bangsa dan oleh
karnanya penjajahan harus
di hapuskan dari muka
bumi. Nah lu tau kan gw ini
orang yang bebas dan
merdeka.. jadi lu tau lah
maksud gw.. Udeh gitu aja..
bye..!”

9.COWOK PEMALU:

“Cayangg.. emh..hm.. ada
sesuatu yg ingin gw
sampaikan.. tapi gue malu ni
ngomongnya.. gimana ya..??
hm..emh..hm.. jadi malu ni..
gimana ya.. Intinya gue malu
de jalan ama elu.. sorry..”

10.COWOK DURJANA:

“Alloww.. elu kok masih
idup..? eh denger ya.. mulai
detik ini gue gak mau liat
muke lu lagi,, awas lu kalau
sampe gue liat lu lagi.. gw
mati’in lu..!!”

11.COWOK KASAR:

“Eh monyong.. kutu kupret
muke gile.. kita putusss..!!!”

12.COWOK CAPE:

“Hallo.. say.. tiap inget elu
gue cape deh..

tiap denger
nama elu gue cape deh..,

tiap liat elu.. gue lebih cape
lagi deh..

gue bener bener
cape deh.. kita putus ya..!!”

13.COWOK PANTUNIS:

“Hi Hon.. abang kasih
pantun ya… nih dengerin
baek baek.. ”

“Kalo ada sumur di ladang..
bolehlah kita menumpang
mandi..
“Kalo ada umur panjang..
mending kita tak jumpa
lagi..!!” ha..ha..ha.. Stres ni orag..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog