Gambar saya

Kamis, 29 April 2010

Cara buat blog dari HP

Cara ngebuat blog melalui hp
skarag bukan hal yg
mustahil lagi bagi kita.
Untuk membuat blog melaluin hp
caranya sangat
mudah, yang sangat di butuhkan
dalam membuat
sebuah blog melalui hp adalah:
kita harus mau
terus mencoba, karna tahukah
anda, saya
membuat blog saya ini
membutuhkan waktu yg
tidak singkat, saya belajar dari
nol, saya belajar
semua ini dari postingan blog
lain.
Saya mencoba berpuluh-puluh
kali dalam
mencobanya, & akhirnya saya
bisa membuat blog
saya sendiri, & saya mau bilang
kepada anda, tidak
ada yang tidak mungkin di dunia
ini jika anda
mau terus berusaha, & selalu
mencobanya...
Cukup kita bahas pengalaman
saya,
langkah langkah membuat blog
dari hp adalah sbb:
1.anda harus membuat account
google terlebih
dahulu, tapi sekarang buat
account dari browser
biasa hp tidak bisa lagi, mungkin
karena sesuatu
hal,
karna dengan menggunakan
browser biasa hp anda
tidak bisa, maka anda harus
mendownload browser
yang bisa di pake buat daftar
account di google,
karna kinerja browser ini mirip
dengan kinerja
yang ada di komputer, untuk
mendownloadnya
anda bisa download dari web ini
http://
boltbrowser.com/beta setelah
itu, anda download,
simpan pada aplikasi, dan setelah
itu, anda keluar
dari browser hp biasa anda, &
buka aplikasi, lalu
buka aplikasi 'BOLT' dan ketikan
alamat di kolom
yang tersedia
"www.google.co.id"
lalu pilh gmail, & buat account
email gmail anda,..
.!
Setelah account google selesai,
anda kembali ke
halaman awal google.co.id,
& pilh 'blog' lalu masukan email
anda, & pasword
anda, lalu pilih 'buat blog saya'
lalu ikuti petunjuk
yang ada, saran saya, anda harus
teliti pada saat
membaca tulisan di blogger,
karna jika anda salah
memasukan apa yang diminta
oleh blog tsb, bisa
jadi blog anda tidak akan
terbuat...
Lalu jika sudah, pilh, pengaturan
template, plih
template yang anda sukai,
setelah itu simpan, lalu
atur profil anda, & simpan, &
setelah itu, blog
andapun dapat membuat
postingannya, adapun
yang
akan anda postingkan, caranya
sbb:
pilih "DASBOR" lalu di dekat profil,
ada tulisan "
entri baru" lalu pilih, lalu pilih
"buat postingan
baru"
lalu, masukan judul, lalu buat
postingan apapun
yang anda kehendaki... Lalu pilih
"terbitkan entri".
Maka postingan anda akan
tersimpan...
Mungkin informasi saya ini dapat
berguna bagi
anda, terima kasih telah
menyempatkan waktu
anda untuk membaca postingan
saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar