Gambar saya

Jumat, 29 Oktober 2010

Cara memblokir private number di hp nokia..

Dari judulnya udah dijelaskan kalo ini adalah cara menangkal private number nelfon ke nomor HP nokia kita,

mau tau caranya gimana.?

Gampang banget, cara ini berfungsi di smua hp nokia caranya dengan bikin panggilan ke *#30#

tunggu hingga muncul tulisan "NOMOR PEMANGGIL TERLIHAT" setelah itu, maka kita lihat hasilnya, setiap hp nokia yang mengatur panggilanya dengan panggilan private number, maka akan terjadi kesalahan pemanggilan.

Sebelum setting panggilanya di buat tidak private number lagi, maka hp nokia anda yg private number tsb. Tidak akan bisa menghubungi hp nokia lain yg telah mengaktifkan panggilan terlihat..

Dan telah saya coba pake hp nokia saya, yang pertama hp nokia 1650 saya, saya setting menjadi private number untuk menghubungi hp saya yg nokia tipe 5130 yang telah saya aktifkan panggilan terlihat, maka hp 1650 saya tidak bisa membuat panggilan ke 5130, dengan tulisan "KESALAHAN KONEKSI'' ini karena tidak mendapatkan ijin dari server,

2 komentar:

  1. Kenapa tidak bisa?? aq dah nyeting di hp nokia aq. tp gak da tuch.. n malah ttp privat number juga yang masuk.

    tolong cara nya yang jelas singkat n bisa langsung di praktekin. tq u b4

    BalasHapus
  2. Hm... Mugkin provider'a yg ga mendukung...! Akku ajja bisa.. Pake XL, ke im3...

    BalasHapus