Gambar saya

Sabtu, 19 Februari 2011

Status facebook lucu yang patut di bikin di account kamu

Bagi anda yang mencari update
status facebook (fb) lucu anda
bisa melihat di sini, karena di
blog ini memberikan tentang
status fb lucu yang bisa
membuat teman saat melihat
update setatus facebookmu akan
terpingkal-pingkal saat membaca
status fb lucu mu.

Memang
sekarang ini siapa yang tidak
mempunyai facebook bakalan
yesel sekali karena fb saat ini
untuk perkembangannya sangat
pesat sekali hingga sangat
merata penyebaran di indonesia,
Hampir semua masyarakat
indonesia mempunyai fb untuk
mencari informasi dan juga
pertemanan atau pun ada juga
facebook di jadikan ajang
bermain game. Bagi anda yang
belum tau tentang fb ini
sebaiknya anda membaca tips fb
agar anda bisa atau manfaat dan
fungsi facebook itu sendiri.

” Kata Ustadz..cintailah tetangga
asal jangan sampai ketangkap
basah”

“”sesungguhnya penyebab sakit
gigi & hamil adalah sama.
"Terlambat dicabut”

“Tadi aku mencoba bunu diri,
minum sebetol racun, eh…
ternyata gak mati-mati terus aku
baca botol itu ternyata isinya
hanya air mineral saja”

“dalam pantat yang sehat
terdapat kentut yang kuat”

” Mencoba menangkapmu
ternyata tersandung batu”

“Masa depanmu tergantung
pada mimpiku,mari kita tidur”

“gapapa deh kita beda kartu
GSM,asal nantinya nama kita ada
di KARTU Keluarga yang sama. ”

” Tadi di rumahku ada maling,
aku kejar aku timpuk batu eh
malingnya masi lari terus aku
timpuk tai kucing eh..malingnya
langsung pingsan, karena
malingnya gak kuat kenak bau
tai kucing wakaka…”

“ketemu sama orang gila kmaren
yg manggil gw “Irwansyah”..
skrg dia malah manggil gw “Budi
Anduk”… gw lgsung kabur aja
takut disangka fitnah..”

“Tau Gak?! BMG : Badan
Meteorologi Geofisika, berubah
nama jadi OMG setelah ngeliat
cewek secantik kamu”

“Puluhan siswa-siswi terlibat
baku tembak di lapangan sebuah
SMA. Mereka saling menyatakan
cinta”

“Guru Kencing Berdiri, Murid
Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang
Lain Pada Nengok…”

“Mukamu imut, tangan mu halus,
kakimu sexy, badanmu . . . Kekar”

“tadi ada cewek cakep banget,
tapi kok sebelahnya kambing
yah?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog