Gambar saya

Rabu, 02 Februari 2011

Nasehat buat para cowok yang diperbudak cinta

Sebagai pria sejati yang selalu
mencintai wanita saya begitu
amat teramat sangat sedih
melihat banyak wanita menangis.
Saya benci dengan dunia ini
karena banyak Lelaki yang
menyiksa cewek hidup-hidup
(soalnya kalau sudah mati yang
nyiksa kan malaikat :) ).
Cara mencintai wanita yang
benar adalah dengan
“Menaklukkan hatinya”. Wanita
itu amat susah mencintai
seorang pria pada kesempatan
pertama, kedua, ketiga dst.
Tapi sekali hati wanita itu
mencintai dia akan sangat
susah melupakannya.
Teorinya sih gitu, tapi nggak
tahu bener apa nggak!
Berikut beberapa nasihat cinta
dari seorang “Lelaki Pecundang”
Tentang cinta dan wanita.

1. Saya mencintai seorang wanita
tapi dia tidak pernah mau
mencintaiku?
Anda memang gagal
mendapatkan hati wanita itu.
Tapi tetaplah mencintai karena
sudah tugas anda untuk selalu
mencintainya tiap hari. Sekali
anda tidak mencintainya lagi
berarti anda sudah 100% gagal
mendapatkannya.

2. Saya selalu dipermainkan oleh
wanita baik fisik maupun
mental ?
Nasihat cinta terbaik untuk kasus
ini adalah Bohongilah diri anda
bahwa anda sedang tidak
dipermainkan.

3. Saya selalu terus menerus
dibohongi oleh wanita?
Maafkanlah, karena sudah tugas
setiap pria yang ada di dunia ini
untuk memaafkan setiap
kebohongan wanita

4. Hati wanita yang saya cintai
sudah menjadi milik orang lain?
Memang susah! Tersenyumlah,
Karena sebentar lagi perempuan
impian anda akan bahagia
bersama orang lain.

5. Semua cewek di sekeliling saya
selalu mengejek dan membuat
lelucon tentang tampang saya?
Ok saya menarik kesimpulan
bahwa tampang anda masih
dibawah rata-rata. Tetapi
seharusnya anda berterima kasih
kepada Tuhan karena telah
diberi tampang yang membuat
wanita tertawa

6. Kekayaan dan harta benda
saya habis digrogoti cewek
matre?
Itulah cara mencintai yang tepat
yaitu memberi “zakat” kepada
wanita. Bekerja keraslah lagi
supaya anda dapat memberi
“zakat” kepada cewek-cewek
matre lainnya. Masih banyak kok
di negara ini!

7. kemarin saya diputusin pacar
saya, dan saya menagis seharian
bagaimana pendapat anda?
Menangislah karena tidak bisa
membahagiakan pacar anda.
Kemudian tertawalah karena
kekasih anda sudah lepas dari
laki-laki “Brengsek“.

9. Saya sudah tidak mencintai
wanita yang menjadi kekasih
saya?
Tunggu apa lagi putuskan saja
pacarmu, lalu bilang I Love you
padaku.

10. Saya ingin memberikan
hadiah untuk kekasih saya,
Hadiah apa ya yang sebaiknya
saya beri?

Nasihat cinta saya adalah:
Berikanlah nyawa anda, titik!
Beberapa hal diatas yang
seharusnya dimiliki seorang
lelaki tentang CARA MENCINTAI
pasangannya.

PERHATIAN : Saya adalah lelaki
pecundang yang telah
mengalami 7 dari 10 nasihat
cinta diatas. Saya harap anda
juga bernasib sama , supaya kita
dapat mencari solusinya
bersama-sama.. H..h..h..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog