Gambar saya

Jumat, 18 Februari 2011

5 alasan cowok menangis

setau saya cowok emang jarang
sekali menangis ngak seperti
kebanyakan wanita.tapi saya
yakin pasti seorang pria pernah
menagis.kalau ada yang bilang
“sayalah pria yang gak pernah
menangis” itu adalah ungkapan
bohong,waktu kalian masih bayi
kan setiap hari nangis
hehehehehehe..

alasan pria nangis

1. mungkin putus dengan
pacarnya

2. mungkin cerai dengan istrinya

3. mungkin pas orang yang
paling di sayangi pergi
meninggalkannya (meninggal
dunia)

4. mungkin pas lagi bersujud
mengharap sesuatu kepada sang
ILLAHI

5. mungkin pas bahagia tak
terkira hingga meneteskan air
mata

dan yang pasti karena mereka
punya mata air jadinya
menangis,alasan lainnya saya gak
ngerti banget karena memang
saya bukan pria.bagi pria-pria
yang pernah nangis bisa
memberi tambahan,asal gak
menangisi blog akku ini..

3 komentar:

  1. "alasan lainnya saya gak ngerti banget karena memang saya bukan pria"

    hayoo, copast dimana?

    BalasHapus
  2. "alasan lainnya saya gak
    ngerti banget karena memang
    saya bukan pria."

    hayoo, copast dari mana?

    BalasHapus
  3. He..he..he.. Akku c0pas dri ga tau.. Luppa copas dari mana.. He..he..he.. Terlalu sering copas ni..

    BalasHapus

Arsip Blog