Gambar saya

Rabu, 02 Februari 2011

SMS Ucapan selamat malam untuk pacar

Ucapan selamat malam untuk pacar, yang patut untuk dicoba..

1.Malam lebih
panjang dari
siang hari
bagi mereka yang
BERMIMPI.
Siang hari lebih
panjang bagi
mereka...
yang membuat
MIMPI menjadi
kenyataan!
Selamat Malam,
smoga mimpi
indah tuk
menyambut hari
esok!

2.Matahari telah kembali ke
peraduan
Malam pun kembali datang
Hanya satu yang ku ucapkan
Selamat malam sayang!

3.Sun Is Switched
Off!
Stars Are
Switched On!
Blue Sky Goes Off
And Black Sky
Comes In!
So A Cool Night
Is Coming!
Go To Bed! And
Sleep Well

4.Daun salam daun belimbing,
Selamat Malam Darling!

5.Kenapa
aku tidur larut
malam?
Kenapa
mata ini belum
terpejam?
Ternyata...
Aku belum bilang:
Selamet Malam sayank!

6.Bulan, redupkan cahayamu!
Angin, pelankan hembusanmu!
Bumi, perlambat putaranmu!
Bunga, Tebarkan aromamu!
Temanku hendak pergi ke alam
mimpi,
Met Malam honey sweety akku!

7.Siang ini telah
berakhir,
Semoga hari baru
akan tiba.
Cinta sejati
tak bernah
berakhir,
Walau dengan
berlalunya waktu
Met malam cinta!

8.Kukirim sebuah bantal semoga
tidur nyenyak,
Kukirim sebuah selimut agar
terasa hangat,
Kukirim sebuah doa :
Selamat malam, semoga mimpi
indah dan sambut hari esok
ceria.! G0od night..

9.Malam adalah
sebuah
kesempatan,
tuk istirahat,
tuk memaafkan,
untuk bermimpi,
untuk berdo'a,
untuk
tersenyum...
menyambut esok
pagi.
Selamet Malam darling!

10.Kalau saja aku ada di
sampingmu,
ingin ku kecup keningmu
dan ucapkan.. Selamat Malam
Sayang!

11.Walaupun jarak
memisahkan
Walaupun laut
yang menghalang
tapi pasti sampai
padamu sebuah
pesan:
Selamat malam putri hatiku!

12.Apa yang aku rasakan sekarang
adalah memikirkanmu dan
merindukanmu
Sekarang tutup matamu, ajak aku
dalam mimpimu.
Malam honey!

13.Aku selalu
berd'oa untukmu
Semoga mimpi
indah meyertaimu.
Jangan memikirkan
aku!
Karena aku ada
dimatamu, aku ada
di hati mu.
Selamat Malam pujaan hatiku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog