Gambar saya

Kamis, 02 September 2010

Perang hacker

Pada saat ini banyak para hacker indonesia yg menguasai, dan membajak beratus website yg penting di m(alay)sia,

hingga saat ini lebih dari 628 website telah di bajak, dan setia website yg di bajak, di tautkan lagu kebangsaan indonesia gebyar2...

Dan masih banyak lagi hal yg di lakukan para warga indonesia dalam membela negaranya..

Ada yang melakukanya dengan membuat thread-thread yg mendukung indonesia,..

Saya sendiri juga mau ikut-ikutan hack situs m(alay)sia..

Tapi karena terkendala saya bukan profesional hacker, jadi saya cuma akan memberikan dukungan lewat postingan saya ini...

HIDUP INDONESIA...
JANGAN MAU DIJAJAH OLEH NEGARA YG MERDEKA OLEH HASIL MENJILAT... TUNJUKAN KITA ITU NEGARA KUAT... DAN NEGARA YG KOMPAK.. HIDUP INDONESIA, MERDEKA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar