Gambar saya

Kamis, 01 Juli 2010

Arti jawaban cewek ke cowok saat menyatakan cinta...

Dari dulu sampai
sekarang, cowok masih
dominan sebagai pihak
yang menyatakan cinta
terlebih dahulu.

Walaupun
tidak jarang ada cewek
yang berani menyatakan
cinta nya terlebih dahulu,

tetapi tetap saja sebagian
besar budaya kita masih
lah cewek menunggu dan
cowok yang menyatakan.

Bagi cowok yang dag dig
dug ingin menyatakan
cinta dan ingin panduan
untuk mengetahui apakah
sebenarnya arti jawaban
cewek atas pernyataan
cinta nya.

Dibawah ini
adalah beberapa petunjuk
yang bisa diambil.

Cowok: "Aku suka banget
sama kamu .... Aku pengin
kamu jadi pacarku."

Cewek: (Malu-malu) "Aku
juga suka sama kamu,
ari".

Artinya : Jelas si cewek
juga suka kamu, sampe
ngomong terus terang
gitu. Memang pernyataan
cinta dari kamu lah yang
ditunggu-tunggu dia.

----------------------------------

Cewek: "Kaya'nya lebih
baik kita temenan
aja,dech ari,. Khan kita dari
dulu juga temenan".

Artinya : si Cewek pun
sebenarnya suka sama
kamu. Status "teman"
hanyalah sebuah alasan
saja agar dia bisa deket
terus sama kamu.

----------------------------------

Cewek: Jangan sekarang
deh .... Aku pengin
konsentrasi study-ku
dulu (ne aku pernah ngalami skit bget..)

Artinya : Si cewek suka
sama kamu, jawaban yang
nggantung dan ngambang
seperti ini hanyalah biar
kamu penasaran dan tetap
mempunyai harapan
terhadap dia. Dengan gitu
khan mereka bisa tetep
deket. Kalau si cewek tidak
suka, pasti dai sudah
ngomong terus terang
dan tidak menyuruh kamu buat nugguin dia... (tapi tergantung si ceweknya gimana, kalo aku waktu itu emag dia ga mau, malah dia ma cowok laen, ga konsisten tu cewe.. Inisialnya "w")

----------------------------------

Cewek: "Terus terang ya, ari, ... Aku nggak suka
sama kamu. Aku benci
sama kamu. Kamu Egois,
Kamu bau, Kamu urakan,
Kamu cowok males !
Pokoknya aku benciii
sama kamu !!!

Artinya : Perhatian cewek
sama kamu gede sekali.
Bayangkan dia sampai tau
kalau kamu bau segala.
Bagaimana dia tau kalau
kamu egois, urakan, dan
malas kalau dia tidak
perhatian sama kamu.
Benar khan? Jadi, sangat
mungkin kalau
sebenarnya si cewek suka
sama kamu lho.

----------------------------------

Cewek: (Tertawa lepas)
Haa..ha..uahaaa..ha..
kamu lucu deh kalau pas
begini ari!

Artinya : si cewek sangat
senang mendengar
pernyataan cinta kamu.

Ekspresi Tertawa bahagia
tiada tara. Jelas banget
kalau si cewek suka sama
kamu sampai kamu
dibilang lucu segala.
(mungkin dia dah gila kali ya...)

----------------------------------

Cewek: Plak !! Plak !! (si cewek
'menyentuh' pipi si
cowok/ari)

Artinya : Kamu spesial
untuk si cewek. 'Sentuhan'
tangan nya (bahkan
sampai 2 X pasti
meninggalakn bekas
merah) adalah sentuhan
yang tidak semua cowok
bisa merasakannya.

Peluang besar bagi kamu
bahwa si cewek suka
sama kamu.

----------------------------------

Inilah berbagai reaksi
yang akan kamu jumpai
ketika menyatakan cinta
kamu dan anda sudah
baca khan artike diatas?

Jadi apapun reaksi sang
cewek, jangan menyerah
karena selalu ada harapan
kalau sang cewek suka
sama kamu, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar