Gambar saya

Minggu, 04 Juli 2010

Pertemuan yang singkat

Kali ini saya ingin berbagi cerita soal orang yang saya cintai,

tadi sore sekitar puku 17.00wib, saya pulang dari rumah tmen, waktu saya lagi di jalan, saya tiba2 tanpa sengaja melihat wajah yang tak asing buat saya,

yaitu orang yang saya suka dan orang yang saya cintai sejak dari kelas 1 smp,...

Saya berpapasan denganya di jalan tersebut...

Sekilas yg saya lihat, ia masih seperti yang dulu...

Bahkan sekarang ia lebih cantik dari yang dulu...

Dalam waktu yang begitu singkat sekitar 2 detik itu, saya berusaha mengingat wajahnya...

Saya memperhatikan dengan jelas wajahnya,...

Terpaan angin membuat rambut panjang yang indah itu terurai...

Tapi yang saya rasa dia tidak memperhatikan saya,..

Tapi tak apala... Karna saya sudah 1 tahun tak bertemu denganya, saya anggap itu adalah sebuah hadiah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar