Gambar saya

Senin, 14 Juni 2010

Hilang sudah hasrat hatiku ini untuk mengejarmu

Hasrat bodoh yang pernah kurasakan, adalah ketika kuberhasrat untuk mengejar & mencintai engkau..

Karna tak mungkin bagiku untuk mendapatkanmu, mendapatkan cintamu...

Walaupun ku takkan lagi mengejarmu, mengharapkan cintamu, tetapi, aku akan tetap memiliki tempat khusus yang kupersiapkan untukmu...

Karna engkaulah cinta sejatiku...

Cinta yang kurasakan ini, ku berharap juga, engkau juga dapat merasakanya...

Dan memahami rasa gelisah, rasa rindu kepadamu...

Tak mampu kubohongi hatiku, engkaulah cintaku...

Tapi jika engkau tak sudi menerimaku,...

Ku akan pergi dari hidupmu, dan kupastikan egkau tak akan pernah melihatku lagi, karna bahagiamu, juga bahagia diriku...

Mungkin jika engkau menerimaku,..

Akanku berikan apapun yang mampu ku berikan...

Dan jika engkau memilih aku untuk pergi jauh dari hidupmu, aku akan pergi,..

Tetapi, aku akan tetap selalu memperhatikan, mengamati engkau...

1 komentar: