Gambar saya

Kamis, 13 Oktober 2011

gombalan buat cewe biar klepek-klepek

JO : Mbak jangan pegangan sama
besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
JO : Kayaknya besinya kotor tuh..
pegangan sama aku aja...!! ^^

JO: Maaf mbak, jangan terlalu
lama duduk dikursi itu, pindah
dideket saya aja
Cewek: Loh?? emang kenapa??
JO: Takut dikerubung semut..
soalnya mbak manis.. huehuehue

JO : Mbak, orang tuanya
pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..sok tau
dech kamu .. Tapi emang
kenapa..sich?
JO : kok kalo deket sama mbak
rasanya nyaman yach..

JO : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
suka-suka gw dong >.<
JO : Karena biasanya aku
malemnya enggak bisa tidur..
kalo abis Denger suara dari bibir
yang indah...

JO : Mbak bajunya enggak
pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang
kenapa..?
JO : biasanya kalo cewek udah
cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

JO: "say kamu itu seperti
sendok..."
Cewek: "ih kok gitu ngomongna..
mang Kenapa?"
JO: "Karena kamu ngaduk-
ngaduk perasaan aku..."

JO: "Kamu sekali-sekali nyuci
piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
JO: "Ini tangan kamu terlalu
lembut..."

JO: "Kamu pasti enggak pernah
maen bola ya.."
Cewek: "yaaaaaaa Iya laaah.. buat
apa coba..? emang kenapa kok
kamu tanya...?"
JO: "Soalnya kaki kamu bagus
banget...."

JO: "Mbak punya uang koin ?
Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
JO: "Aku udah janji sama ibu
kalau aku akan menelepon dia
bila aku jatuh cinta"
Cewek: "mang kamu lagi jatuh
cinta???
JO:"ia nih tiba² aja!!!"
Cewek:"ma capa??"
JO:"ma mbak hehuehueue"
Cewek.<

JO: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa
tebakannya
JO: Panda apa yang paling imut
manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut
kali..
JO: Engga.. ada satu yg paling ga
ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
JO: Panda-ngin kamu sepanjang
hari..
Cewe: Ah.. abang ah..
(malumalubego)
JO: (cangengesan kaya kuda
nyengir :p)

JO : Dewi kok kamu msh marah
sih ama aku ? katanya kamu
selalu memberikan seribu maaf
untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ?
kamu bodoh yah... boys all
stupid!!huhh
JO : Emang aku ini bodoh...tapi
aku bukan org bodoh yang
menyukai dirimu..
Dewi : ...........

JO: knapa malem ini gelap banget
ya
Ce: mendung kali bang
JO: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
JO: soalnya bulannya sedang
menerangi & menemaniku disini

JO: kemarin aku liat ada 1000
bintang di langit
ce: ah yang bener?? masa sich??
JO: iya bener, tapi sekarang
tinggal 998 bintang...
ce: lho...kow bisa ilang dua?
JO: iya 2 bintang yang ilang itu
ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

JO: bapak kamu maling ya?
ce: ih....kow jahat sie bapak ku
dibilang maling. kow gitu?
JO: iya soalnya kamu pintar
banget mencuri hatiku..

JO: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow....
JO: tapi koq aku ingin sekali
berlabuh di pelabuhan hatimu....

Lo : tatap dia dengan penuh
perasaan, trus ketika dia
nanya.."Lo kenapa sih?"
Lo : tanya ke dia.."Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr
langit.. Sakit ga sih?

JO: "Hey Laura!! (Big Hug), I
haven't seen you FOREVER!!!!
(Huge KISS) Wow, you've really
have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
JO: "What? Oh my god, You even
changed your name!!!

JO : say, 1 + 1 berapa ??
ce : 2 say
JO : salah mustinya itu 1
ce : koq isa
JO : karena nanti cinta ku dan
cintamu akan melebur menjadi 1
ce : ah say bisa aje de
(malumalumau)

JO : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
JO : iya bingung,aja. .kok lo bisa
ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya Huh (tambah
bingung juga.. rada manyun nih )
JO : iya, soalnya gw pikir bidadari
tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga,
abang jadi apa?
JO: abang pengen jadi matahari
neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih
bang??
JO: kan bunga ga bisa hidup
tanpa matahari neng...
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan,
abang jadi apa?
JO: abang tetep pengen jadi
matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa
ketemu bang??
JO: kan bulan bisa bersinar
karena sinar matahari neng..

JO : kamu tahu apa definisi dari
indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
JO : well bener sih, tp menurut
gw ...indah itu adalah saat
dimana kita ngga merasakan
sedikit pun keburukan di
dalamnya ..kmu pernah
ngerasain yg begitu Huh
ce : mungkin kalee ya
JO : klo aku sering bgt...dan itu
adalah saat.....diriku bersama
dengan dirimu
ce : Embarrassed

coba deh guys jamin pasti
berhasil xixixixi
cewe itu paling gampang
digombalin :p
ga ada satupun cwe di dunia ini
yang ga suka digombalin
kalau kita bilang gitu katanya sih
"ihhh gombal cape deh"
tp dalem atina tuh berbunga
bunga... bENER GAK..
monggo dicoba dijamin ampuh
asal jgn ma Temen sendiri yow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar