Gambar saya

Kamis, 18 November 2010

Exprerimen membuat diri PINGSAN

ane dan teman2 ane pas
masi sma coba experimen
membuat pingsan diri kita.

yang kita lakukan itu :
1. jongkok dan nafas secepat
mungkin selama 20 detik

2. berdiri perlahan sambil
bersender ke dinding,

3. naikan kedua tangan agar
membentuk garis lurus antara
bahu dengan tangan.

4. minta teman anda untuk
menekan daerah dada

5. jrenggg.. anda pingsan..

Pada saat itu ane di videoin juga
untuk lihat every momentnya nih.

pas ane bangun sempet lupa
kejadian sebelumnya abis
ngapain gitu.

ternyata ane pingsan selama 5
detik.
butuh 10 detik untuk sadar
bahwa tadi ane baru melakukan
percobaan pingsan.

selama 5 detik pingsan serasa
tidur selama 6 jem gan..
bangun langsung seger!!
not recomended sih, soalnya ga
tau efeknya apa.

cuma curious
aja dulu pengen tau rasanya
pingsan.

Sumber: kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar