Gambar saya

Kamis, 29 April 2010

Ciri-ciri jika kita jatuh cinta!..

Jatuh cinta memang berjuta
rasanya entah itu bagi cewek
maupun cowok. Cinta akan
serasa lebih indah lagi kalau
cinta kita dibalas dengan orang
yang kita cintai
( sayangnya saya kok tidak yah
). Saya sebagai
dokter cinta yang tidak punya
pengalaman dalam dunia
percintaan tetap akan selalu
memberikan tips-tips cinta
kepada anda semua. Kali ini kita
akan membahas tentang Tanda-
tanda Jatuh Cinta (tidak
terkecuali cewek atau cowok).
Kadang-kadang kita ini jatuh
cinta tidak sadar, bahkan kita
mau memungkiri bahwa kita
sedang jatuh cinta sama si dia.
Hmmmm …..pasti para pemirsa
disini ingin segera tahu apa saja
tanda-tanda jika anda sedang
jatuh cinta dan terkena virus
akut soal cinta ( saya juga kena
pirus cinta nih ). Saya tidak
akan mengulur waktu lagi untuk
segera sharing tentang apa saja
yang saya ketahui dan
pengalaman saya kalo sedang
jatuh cinta dan jawabannya
adalah :
1. Anda melihat sesuatu yang
berbeda dalam diri si Dia yang
ingin sekali anda telusuri
2. Suka curi-curi pandang kepada
si
Dia . ( Ini gue banget )
3. Mempermalukan diri sendiri
tapi
kita sering tidak sadar akan hal
itu. (Ini saya pas caper
berlebihan ke dia)
4. Pengennya ketemu dan dekat
si
Dia terus.
5. Yang punya diary ( cewek
biasanya) ngisinya selalu tentang
si dia, dia dan dia. ( aku ga punya
diary tapi punya binder tapi
isinya catetan pelajaran )
6. Seneng banget ngeramal lewat
ramalan zodiak disini .
7. Mencari Informasi tentang si
doi
mulai alamat rumah, no hp, no
telpon, nama bapak, ibu, nenek
dan semuanya deh.
8. Sedih kalo dia nggak ada. ( aku
sedih kalo si dia ga masuk
sekulah dan bentar lagi pisahan
sama si dia )
9. Jadi teman yang baik saat si
dia
lagi ada masalah baik berat
maupun masalah kecil.
( hmmm ….aq gitu ga yah ? )
10. Simpen sms si dia meskipun
itu
sms dia yang udah lama
bangettttttt …..( Ini gue banget
nih !! sms si dia aku simpen
terus sampe njamur hp ku !!
Habisnya Sms ku kebanyakan
dari kumpul )
11. Sok Jual Mahal kalo dideketin
sama si dia ( Padahal ngarep
banget tuh ), tapi pas dia udah
ga ada kelabakan kayak manusia
kehilangan roh. ( Yang ini juga
gue banget Bok !!!)
12. Kalo pas di depan teman ga
pernah mau ngaku suka si dia
dan cuman bilang ke teman-
teman kalo cuman temena,
padahal ngarep banget pengen
lebih dari temen. ( Ini juga saya
lagi, kronis banget yah ).
13. Sering ngedengerin lagu-lagu
cinta dan lagu-lagu mellow
banget. ( Ga jatuh cinta saya
tetep suka lagu cinta kok ! asli
suer deh !!!! )
14. Deketin sobat-sobatnya.
( Hehehehe sobatnya juga cantik
nih gimana kalo kecantol
sobatnya yah ? yah nasib aja itu
kata kumpul )
15. Hobi nulis-nulis nama dia di
manapun ada sesuatu yang
kosong entah kertas, buku
pelajaran, tembok atau bahkan
anggota badan. ( Dia nulisin
buku saya dengan namanya
jadi tambah inget dia terus nih )
16. Suka ketawa-ketawa sendiri
ga
jelas. ( Saya nulis artikel ini sambil
ketawa-ketawa gila ga jelas asli
deh !! )
17. Selalu berusaha tampil sebaik
mungkin di depan dia. ( ah kalo
aku tampil apa adanya aja)
18. Kalo dia ngajak ngobrol
berdua
atau memandang kamu,
kamunya kayak kesetrum listrik
5000 watt ( mati kali yah kita )
19. Mencari tips dan trik cinta
demi
meluluhkan hati si dia. ( Hihihihi
cari disini banyak kok )
20. Waktu baca artikel ini kamu
keingetan si dia. Asli deh kamu
lagi jatuh cinta sama si dia. ( Saya
yang nulis aja jadi inget kok !!!
wehehehe !!!).
Yah cukup sekian saja dulu tips
cinta kali ini. Yang sudah mau
baca artikel-artikel saya terima
kasih, yang mau komentar juga
terima kasih, yang cuman
berkunjung sebentar lalu pergi
juga terima kasih, pokoknya
semua yang ngunjungi blog saya
terima kasih YAH. Peace And Love
aja. Selamat merasakan indahnya
jatuh cinta dan merananya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar