Gambar saya

Sabtu, 01 Mei 2010

trik cara menghemat batrai hp

Pada postingan kali ini, saya ari sujana ingin berbagi tips cara menghemat daya pakai batrai hingga 60%, ini saya postingkan berdasarkan pengalaman saya, langkah2 yang saya lakukan sbb:
1.jika hendak di bawa perjalanan jauh, atau anda tidak memiliki batrai cadangan, anda bisa mengecas hp anda hingga penuh,
2.jika hp anda support berbagai jenis aplikasi yg dapat memakan daya besar batrai, hendaknya urungkan niat anda, tapi jika anda ingin mendegarkan music, anda bisa menggunakan headset, karna tahukan anda, bahwa jika anda mendegarkan musik dengan speaker hp itu dpat memakan 68% daya batrai anda, jadi sebaiknya gunakan headset saja karna hanya memakan 5% daya batrai saja, & jika anda lupa membawa headset, & teman anda ada yang ingin meminjam hp anda untuk memainkan aplikasi yg memakan besar daya batrai, sebaiknya jangan biarkan ia melakukan hal tsb. Karna jika batrai hp anda drop, yang rugi anda sendiri, bukan ia...
3.gunakan hp seperlunya saja, gunakan sebaiknya hanya sms untuk berk0munikasi, karna jika hanya sms sinyal yg dikeluarkan yg meggunakan daya batrai hanya sedikit karna terputus-putus, jika di gunakan untuk menelfon, itu akan memakan banyak sinyal keluaran, hanya segitu saja yang dapat saya ceritakan sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar